Thursday, April 5, 2012

Jonathan Berenang

Minggu lalu akhirnya Jonathan diajakin berenang ama papa dan mama. Berenangnya ga jauh sebenernya, cuma di lantai 2 dari condo, tapi yaa kesempatan baru datang minggu lalu, termasuk baju renang Jonathan baru ada setelah dibeliin tante Lia hehehe, dan baju renang mama juga baru beli lagi setelah sekian lama. Musim panas di Chiang mai jadi banyak yang jual perlengkapan renang, waktu yang tepat emang buat mulai berenang lagi, sayangnya asap di Chiang mai belum benar-benar bersih, tapi minggu lalu udara cukup pas buat berenang, jadilah mama dan papa bisa ajak Jonathan berenang. kolam pribadi hehee

Kolam renang di condo ada 2, yang satu 1.5 meteran, yang satunya sekitar 75cm. Sayangnya ga ada bagian yang bener-bener dangkal, jadi Jonathan harus dipegangin selalu. Enaknya berenang pagi-pagi masih kosong ga ada siapa-siapa, serasa kolam berenang pribadi.

Sebelum berenang, Jonathan ganti baju dulu. Dia masih belum mau lepasin kain pegangannya. Tapi sebelum masuk kolam mama berhasil meyakinkan Jonathan ga usah bawa-bawa kain ke dalam air hehe.ganti baju renang

Pelan-pelan papa gendong Jonathan masuk kolam, Jonathan pegangan ama papa erat-erat, tapi dia udah keliatan girang gitu. Air kolam pagi-pagi masih agak dingin, anginnya juga lumayan sepoi-sepoi.

pegangan erat ama papa

Setelah dia keliatan berani papa masukin lebih dalam. Byurrr dingiiin hehe. Tapi dia ga nangis, malah kesenangan. Berikutnya mama nyusul deh masuk kolam jadi ga ada yang bisa foto-foto lagi.

byurr dingiiin

Berenangnya cuma sebentaran sih, soalnya walaupun Jonathan keliatan menikmati tapi rasanya ga bagus juga dibiarin klo dia keliatan kedinginan. Bagusnya Jonathan sebelumnya sudah dilatih mandi dengan air dingin di shower, jadi dia ga kaget lagi pas berenang di kolam begini. Pengennya sih bisa rutin tiap minggu berenang (atau lebih sering), apalagi pas musim panas begini, tapi sayangny mama belum bisa ngajakin Jonathan berenang berdua aja (repot mandiinnya :P), jadi masih tetep harus nunggu papa bisa nemenin berenang juga deh.

No comments:

Post a Comment